Penulis: Akheed

Dampak Mengerikan Dibalik Pornografi

Posted on

Monggo reblog

Blog Abu Umamah™

Share dari tulisan salah seorang ikhwan di Kaskus….

Baca sampai akhir gan, bikin merinding

Sering kita dengar kalau Bahaya Pornografi itu adalah merusak otak, mengacaukan pikiran, membuat malas. Just it ??? Ahhhhhh….. saya belum merasa belum puas dengan semua penjabaran itu. Saya butuh yang lebih ekstrim penjabarannya. Setelah mencari – cari beberapa referensi dan mendengarkan ceramah orang, yang tak kunjung menghilangkan dahaga penasaran itu,…… akhirnya saya sekarang tahu Bahayanya Pornografi Bagi Siapapun pecandunya ! Dan sekarang saya ingin berbagi kepada anda.

Saya yakin penjabaran saya akan menjelaskan secara krusial, intinya bahaya pornografi itu apa !

Jadi saya mohon banget perhatian anda sebentar !

Jadi kalau lagi chatting sambil ngakak-ngakak, lagi facebukan untuk ngomentarin status-status teman, lagi download lagu dan film, atau lagi ngeliat-ngeliat gambar…. Plise………. STOP dulu !!!

Baca artikel ini sampai selesai. Baru anda boleh melanjutkan kegiatan anda tadi. Oke ???

Lihat pos aslinya 2.820 kata lagi

Arti OTW

Posted on

A : Woi! Dah sampai mana cuy? Telat nih!!!

B : Lagi OTW broh. Sabar dikit napa.

Nah, fenomena ini mungkin sering kita jumpai dan alami. Teman kita sering menggunakan alasan OTW termasuk kita sendiri ketika ada orang yang menanyakan keberadaan kita. Dan ampuhnya kata OTW ini cukup mampu menenangkan orang yang lagi nungguin kita 🙂 Tapi sebenarnya apa sih maksud dari kata fenomenal ini 😀

Berdasarkan pengertian dari beberapa kamus gaul, OTW diartikan sebagai berikut:

1. On The Way

Maksudnya lagi di perjalanan ❤

Dan hampir semua orang yang mendengar atau menerima alasan OTW dari orang lain mengartikannya seperti itu.

Namun ada juga manusia-manusia kreatif yang mendefinisikan OTW dengan arti menurut perutnya sendiri 😀

Inilah contoh-contoh arti kreatif dari kata OTW :

1. Oke Tunggu Wae

Maksudnya “Oke Tunggu Saja” 😉 lumayan koplak

Orang lagi nunggu setengah kering, eh dengan santai bilang OTW

2. On The Warung

Ini arti yang kutemui di FB. Artinya “Lagi Di Warung”, orang kayak gini sikat aja wkwkwk

3. Ora Teko Wae

no comment 😛

Nah, itulah arti dari kata OTW yang masuk kamus Akheed. Kalau kalian ada pengertian lain dari OTW, jangan sungkan untuk menuliskannya di kotak komentar. Nanti bakal dimasukin ke posting ini berikut nama kontributornya. Semangat pagi!! 😀 ❤

Benarkan Lalu Perindah

Posted on Updated on

Aku hanya ingin menyampaikan kalau membaca al qur’an dengan benar itu lebih utama dari pada membaca dengan indah. Paling tidak itu menurutku dan menurut orang-orang yang berpendapat sama dengan ku. Memang banyak kita temui orang-orang di sekeliling kita yang memiliki kecenderungan untuk membaca al qur’an dengan lagu. Ada yang mampu melagukan dengan indah dan tetap memperhatikan tata cara bacaan yang benar, namun ada juga yang membaca dengan indah namun hukum bacaannya ngawur. Biasanya karena kebiasaan atau karena benar-benar tidak tahu hukum bacaan.

Jujur, sering kali ketika kita mendengarkan bacaan imam yang agak gimana gitu, muncul perubahan suasana hati. 😀

Kalau bacaannya indah dan benar, sering kita merinding dibuatnya.

Tapi kalau bacaannya salah, wew kalian nilai sendiri lah. ❤

Aku sendiri lebih senang mendengarkan bacaan datar yang benar (tanpa lagu) dari pada bacaan indah tapi kurang benar. Bukan berarti aku tahu semua ilmu yang digunakan untuk menentukan bacaan itu benar atau tidak. Karena memang ada bermacam-macam tata cara baca. Hanya saja ini yang kurasakan. Yang aku sampaikan ini hanya terbatas pada pemahamanku tentang hukum bacaan.

Pedoman yang bisa kita gunakan seperti ini sob, berdasarkan dalil-dalil yang pernah kubaca dan dengar:

1. Membaca benar hukumnya wajib, membaca salah hukumnya haram

2. Membaca benar mendapat pahala, membaca salah mendapat dosa

3. Melagukan bacaan benar mendapat pahala tambah, melagukan bacaan salah tetap mendapat dosa

😀 😉 ❤

Akheed dan Bola

Posted on

Ngomong-ngomong soal bola, gw denger tadi malam menjelang sahur ada pertandingan final piala dunia sob. Jujur ni sob, gw ga nonton, tidur. Bukan ketiduran sob, tapi bener-bener tidur. Masalahnya gw memang ga pernah bisa mencintai bola sob. Ga kayak orang-orang yang bisa melek berjam-jam tanpa istirahat untuk nonton pertandingan tim yang dijagoin. Tragis juga sih sob, dulu ketika sekolah jadi orang yang terkucil, bukan sengaja mengucilkan diri, tapi bener-bener terkucil. Tiap kawan cerita soal pertandingan gw sama sekali ga mudeng. Ga ada bahan buat ikutan nimbrung. Gara-gara itu gw waktu itu bertekad harus nonton bola, biar ada bahan buat nimbrung. Bener saja sob, malamnya gw nonton, meski ga mudeng jalan pertandingan, tetep gw paksa-paksain demi hubungan persahabatan sob..cieelah.. ❤

Tapi sob, baru berjalan beberapa menit tekadku sudah terkikis habis seiring berputarnya jarum merah jam di dinding. 😀

Baru akhirnya gw menyadari sob, klo gw memang sama sekali ga berbakat suka sama yang namanya bola. Ya sudahlah, memang belum berjodoh sama si bola. Yakin Tuhan sudah nyiapin jodoh yang lain buat gw ❤ ❤ ❤

 

Akheed’s New First Cover

Posted on

 

Cover AkheedJudulnyan LOL banget, ini edisi pertama cover page Akheed. Page sudah launch beberapa bulan tapi baru akhir-akhir ini bisa masang cover.

Ramadhan Edition dengan 3T: Tahajjud, Tilawah, Tahfidz. 😀

Sing Out To The Sky

Posted on Updated on

Bismillah, susah juga mengungkapkan semuanya melalui tulisan. Karena memang tulisan itu lack of emotions. Ibarat sayur tanpa garam. Tapi tidak mampu kubantah, banyak juga para penulis yang mampu mewarnai tulisan-tulisannya dengan beragam rasa. Pengalaman ku sendiri membuktikan mereka selalu bisa membuatku “esuk dele sore tempe”, artinya mereka mampu mengobrak-abrik suasana hatiku dalam waktu kejap. LOL

Mungkin kamu juga pernah merasakannya sendiri sob. Ketika lagi asyik baca novel atau yang sejenisnya tanpa kamu sadari air mata meleleh tak tertahankan. Atau juga kamu mengeluarkan macam-macam suara ketawa, mulai dari ketawa cekikikan ala kuntil anak sampai ketawa terkekeh-kekeh ala nenek lampir. wkwkwkwk

Tapi sebenarnya bukan itu sob yang mau aku bagi sama kamu. Aku cuma bingung mau mulai dari mana. Jadi gini sob, pagi ini aku berangkat ke kantor seperti biasanya, telat.

Bukan bukan bukan…bukan itu sob.

Aku mau cerita kalau hari ini aku bingung. Bingung mau ngerjain apa. Bingung mau bertingkah seperti apa. Intinya bingung. Termasuk bingung bikin tulisan ini.

Keceplosan

Keceplosan ini sudah menjadi momok mengerikan sejak jaman-jaman dulu sob. Bukan bermaksud sok tau sob, tapi betul, ciyus. Gara-gara yang namanya keceplosan orang bisa masuk penjara. Gara-gara keceplosan orang bisa mati (lebay ni), iyalah keceplosan BOM. hahah

Intinya hari ini arrrrg banget..

Udah lah gitu aja..pusing gw mau nulis apaan..

Bye bye. 😛

“I know the truth.. The truth knows me..”

Posted on Updated on

Yo! Hishashiburi da ne…

It has been a while since my last post. Okay, I wanna tell you something. It’s really embarrassing. My friend told me that one of her friend on the game told her that I was cute. lol

That means “kawaii”, right?? Why did she say that? I’m a boy. lol

And what i think is, kawaii is a compliment for a girl. lol