Akheed dan Bola

Posted on

Ngomong-ngomong soal bola, gw denger tadi malam menjelang sahur ada pertandingan final piala dunia sob. Jujur ni sob, gw ga nonton, tidur. Bukan ketiduran sob, tapi bener-bener tidur. Masalahnya gw memang ga pernah bisa mencintai bola sob. Ga kayak orang-orang yang bisa melek berjam-jam tanpa istirahat untuk nonton pertandingan tim yang dijagoin. Tragis juga sih sob, dulu ketika sekolah jadi orang yang terkucil, bukan sengaja mengucilkan diri, tapi bener-bener terkucil. Tiap kawan cerita soal pertandingan gw sama sekali ga mudeng. Ga ada bahan buat ikutan nimbrung. Gara-gara itu gw waktu itu bertekad harus nonton bola, biar ada bahan buat nimbrung. Bener saja sob, malamnya gw nonton, meski ga mudeng jalan pertandingan, tetep gw paksa-paksain demi hubungan persahabatan sob..cieelah.. ❤

Tapi sob, baru berjalan beberapa menit tekadku sudah terkikis habis seiring berputarnya jarum merah jam di dinding. 😀

Baru akhirnya gw menyadari sob, klo gw memang sama sekali ga berbakat suka sama yang namanya bola. Ya sudahlah, memang belum berjodoh sama si bola. Yakin Tuhan sudah nyiapin jodoh yang lain buat gw ❤ ❤ ❤

 

Tinggalkan komentar