Coretan

Dampak Mengerikan Dibalik Pornografi

Posted on

Monggo reblog

Blog Abu Umamah™

Share dari tulisan salah seorang ikhwan di Kaskus….

Baca sampai akhir gan, bikin merinding

Sering kita dengar kalau Bahaya Pornografi itu adalah merusak otak, mengacaukan pikiran, membuat malas. Just it ??? Ahhhhhh….. saya belum merasa belum puas dengan semua penjabaran itu. Saya butuh yang lebih ekstrim penjabarannya. Setelah mencari – cari beberapa referensi dan mendengarkan ceramah orang, yang tak kunjung menghilangkan dahaga penasaran itu,…… akhirnya saya sekarang tahu Bahayanya Pornografi Bagi Siapapun pecandunya ! Dan sekarang saya ingin berbagi kepada anda.

Saya yakin penjabaran saya akan menjelaskan secara krusial, intinya bahaya pornografi itu apa !

Jadi saya mohon banget perhatian anda sebentar !

Jadi kalau lagi chatting sambil ngakak-ngakak, lagi facebukan untuk ngomentarin status-status teman, lagi download lagu dan film, atau lagi ngeliat-ngeliat gambar…. Plise………. STOP dulu !!!

Baca artikel ini sampai selesai. Baru anda boleh melanjutkan kegiatan anda tadi. Oke ???

Lihat pos aslinya 2.820 kata lagi

Iklan

Akheed dan Bola

Posted on

Ngomong-ngomong soal bola, gw denger tadi malam menjelang sahur ada pertandingan final piala dunia sob. Jujur ni sob, gw ga nonton, tidur. Bukan ketiduran sob, tapi bener-bener tidur. Masalahnya gw memang ga pernah bisa mencintai bola sob. Ga kayak orang-orang yang bisa melek berjam-jam tanpa istirahat untuk nonton pertandingan tim yang dijagoin. Tragis juga sih sob, dulu ketika sekolah jadi orang yang terkucil, bukan sengaja mengucilkan diri, tapi bener-bener terkucil. Tiap kawan cerita soal pertandingan gw sama sekali ga mudeng. Ga ada bahan buat ikutan nimbrung. Gara-gara itu gw waktu itu bertekad harus nonton bola, biar ada bahan buat nimbrung. Bener saja sob, malamnya gw nonton, meski ga mudeng jalan pertandingan, tetep gw paksa-paksain demi hubungan persahabatan sob..cieelah.. ❤

Tapi sob, baru berjalan beberapa menit tekadku sudah terkikis habis seiring berputarnya jarum merah jam di dinding. 😀

Baru akhirnya gw menyadari sob, klo gw memang sama sekali ga berbakat suka sama yang namanya bola. Ya sudahlah, memang belum berjodoh sama si bola. Yakin Tuhan sudah nyiapin jodoh yang lain buat gw ❤ ❤ ❤

 

Sing Out To The Sky

Posted on Updated on

Bismillah, susah juga mengungkapkan semuanya melalui tulisan. Karena memang tulisan itu lack of emotions. Ibarat sayur tanpa garam. Tapi tidak mampu kubantah, banyak juga para penulis yang mampu mewarnai tulisan-tulisannya dengan beragam rasa. Pengalaman ku sendiri membuktikan mereka selalu bisa membuatku “esuk dele sore tempe”, artinya mereka mampu mengobrak-abrik suasana hatiku dalam waktu kejap. LOL

Mungkin kamu juga pernah merasakannya sendiri sob. Ketika lagi asyik baca novel atau yang sejenisnya tanpa kamu sadari air mata meleleh tak tertahankan. Atau juga kamu mengeluarkan macam-macam suara ketawa, mulai dari ketawa cekikikan ala kuntil anak sampai ketawa terkekeh-kekeh ala nenek lampir. wkwkwkwk

Tapi sebenarnya bukan itu sob yang mau aku bagi sama kamu. Aku cuma bingung mau mulai dari mana. Jadi gini sob, pagi ini aku berangkat ke kantor seperti biasanya, telat.

Bukan bukan bukan…bukan itu sob.

Aku mau cerita kalau hari ini aku bingung. Bingung mau ngerjain apa. Bingung mau bertingkah seperti apa. Intinya bingung. Termasuk bingung bikin tulisan ini.

Keceplosan

Keceplosan ini sudah menjadi momok mengerikan sejak jaman-jaman dulu sob. Bukan bermaksud sok tau sob, tapi betul, ciyus. Gara-gara yang namanya keceplosan orang bisa masuk penjara. Gara-gara keceplosan orang bisa mati (lebay ni), iyalah keceplosan BOM. hahah

Intinya hari ini arrrrg banget..

Udah lah gitu aja..pusing gw mau nulis apaan..

Bye bye. 😛